Rabu, 30 November 2011

Krim WaLet Super GoLd - Memutihkan+Mencerahkan Wajah, Atasi Wajah Kusam, Jerawat, FLek, Kerutan, Meregenerasi KuLit, dan MengeciLkan Pori-pori

Krim WaLet Super GoLd - Memutihkan+Mencerahkan Wajah, Atasi Wajah Kusam, Jerawat, FLek, Kerutan, Meregnerasi KuLit, dan MengeciLkan Pori-pori





WALET CREAM GOLD

Krim WaLet Super GoLd - Memutihkan+Mencerahkan Wajah, Atasi Wajah Kusam, Jerawat, FLek, Kerutan, Meregnerasi KuLit, dan MengeciLkan Pori-pori.

Krim walet ini terbuat dari air liur walet berkualitas tinggi yang secara empiris terbukti meregenerasi kulit. Bahkan raja-raja tiongkok pada zaman dahulu telah menggunakan air liur walet untuk merawat kecantikan kulit mereka, saatnya kemewahan bangsawan itu anda dapatkan.

Cream walet ini terbuat dari 60% liur burung walet dan 40% nya adalah campuran dari Vitamin C, Vitamin E, UV-A, UV-B, dll. Cream ini dapat memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.

Formulanya sangat ringan sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Cream walet ini juga sudah banyak dijual oleh Beauty Clinic, hanya berbeda kemasannya saja. Dengan pemakaian secara rutin selama 2 minggu akan terlihat nyata hasilnya.

Sudah ada kajian Laboratorium Kimia Farma yang menyatakan cream ini aman digunakan.

Dan Ada formulasi khusus yang ditambahkan sehingga saat pemakaian akan meminimalisir perih, kemerahan dan tidak menyebabkan kulit makin sensitif.

Dalam minggu pertama pemakaian WALET CREAM berfungsi sbg Detox di wajah, WALET CREAM bekerja melepaskan sel2 kulit mati,sehingga dalam minggu kedua pemakaian WALET CREAM hasilnya sudah bs di rasakan, salah satunya adalah wajah akan terasa lebih halus, mulus dan lebih bersih....!

WALET CREAM "THE AMAZING CREAM"
Walet Cream mengandung 60% liur dari burung walet, 40% nya adalah campuran dari Derma White, Extract Bengkuang, Vitamin C, Vitamin E, UV-A, & UV-B



Terbukti ampuh untuk meregenerasi kulit dan mengatasi keluhan seperti :
- Jerawat
- Flek Hitam
- Kerutan
- Pori-pori Besar
- Bekas Jerawat
- Wajah kusam, kering & berminyak
- Kulit wajah kasar & banyak kerutan

Cream yang memberi nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.



Keunggulan dibanding produk lain :
1. Proses cepat memutihkan KuLit Lebih Cepat
2. Cocok untuk segala jenis kulit
3. Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati
4. Untuk segala usia
5. Tidak menimbulkan ketergantungan
6. Memulihkan kulit bermasalah
7. Hasil permanen


1 Paket terdiri dari :

* Day cream
* Night Cream
* Calming Cream (Anti Iritasi/Alergi/Merah/Gatal)
* Barsoap 



Meskipun belum mendapat sertifikasi dari BPOM, cream walet super gold sudah diuji di Laboratorium  secara klinis yang menyatakan cream ini aman digunakan, bebas mercury & hidroquinon, juga aman untuk Ibu hamil dan menyusui.



Harga: Rp.85.000,-




Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:




SMS ke nomor 081808886443


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer




Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: www.tonzbodycares.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar