Rabu, 30 November 2011

Laoshiya Greentea Acne GeL - Menghilangkan jerawat, bekas luka, parut-parut pada wajah, dan keriput, Wajah Menjadi Lebih bersih dan cerah tanpa jerawat dan tidak kusam

 Laoshiya Greentea Acne GeL - Menghilangkan jerawat, bekas luka, parut-parut pada wajah, dan keriput, Wajah Menjadi Lebih bersih dan cerah tanpa jerawat dan tidak kusam




Kamu punya JERAWAT, KERIPUT, KULIT BERMINYAK DAN BEKAS LUKA?? Pasti sangat menyebalkan. Sekarang gak perlu panik lagi bagi yang pengen buru – buru usir jerawat, keriput, kulit berminyak dan bekas luka, ini solusinya..!!!!

Gelnya mampu mengeringkan jerawat dengan waktu yang singkat. GeL LAOSHIYA GREEN TEA ACNE mampu mengeringkan jerawat dengan waktu yang singkat. Laoshia telah diciptakan oleh para ahli DERMATOLOGIS dengan kandungan teh hijau yang sangat dipercaya bisa menghilangkan jerawat, bekas luka, parut-parut pada wajah, dan keriput di wajah kamu. Cocok untuk kulit berminyak, karena gel ini bisa menyeimbangkan kadar lemak pada wajah.

Laoshia anti jerawat ini juga bisa mencerahkan wajah sehingga wajah lebih bersih dan cerah tanpa jerawat dan tidak kusam.

Jadi tunggu apalagi? coba sekarang juga & selamat tinggal jerawat…



Cara pemakaian:
- Bersihkan wajah
- Oleskan pada jerawat / bekas jerawat yang ingin dihilangkan
- Pijat sebentar sampai cream meresap
- Gunakan 2x Sehari (Pagi & Malam).




isi: 30mL

Made in Rusia  



Harga: Rp.70.000,- 




Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:




SMS ke nomor 081808886443


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer







Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: www.tonzbodycares.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar