Minggu, 06 November 2011

Gamat GoLd G - Obat serbaguna untuk berbagai penyakit dan Kecantikan ALami

Gamat GoLd G




Gamat Gold-G ( 320 ml )

KEAMPUHAN JELLY GAMAT Untuk Kesehatan & Kecantikan Alami

Obat Tradisional Serbaguna Sejak Ratusan Tahun yang Lalu
Penggunaan Gamat (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.


Gold-G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jelly)
- Aman untuk segala umur.
- Bisa diminum maupun dioles.
- Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat

Siapa yang Membutuhkan Gold-G Sea Cucumber?
Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:

* Nyeri persendian (arthritis)
* Penyembuhan luka (antiseptik)
* Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
* Membantu hipertensi
* Membantu kolesterol darah
* Masalah pencernaan (lambung), maag
* Membantu masalah pernafasan
* Meningkatkan sel darah merah
* Mengatasi anemia darah
* Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

Pengalaman dari konsumen-konsumen Gold-G Sea Cucumber yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit:

Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain.

Aman dan Halal Dikonsumsi
* Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
* Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
* Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
* Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).



HASIL PENELITIAN TENTANG GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Efek terhadap HIV/AIDS: Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immunodeficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Di samping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.

Pengakuan Dunia
* US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”
* Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
* Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
* Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
* Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
* Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
* Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.


FAQ :

Saya sedang mengkonsumsi obat, bisakah saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold - G secara bersamaan ?
Jelly Gamat Gold - G merupakan ekstrak dari makananan alami yang tidak mengandung obat sedikitpun. Pada dasarnya, Jelly Gamat Gold - G tidak bereaksi dengan obat lain. Apabila Anda mengkonsumi obat jantung, obat pengencer darah lainnya, disarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dimulai dari takaran terendah.

Apakah Jelly Gamat Gold - G memiliki efek samping ?
Jelly Gamat Gold - G merupakan food suplement yang tidak menimbulkan efek samping. Namun dalam beberapa kasus khusus, terjadi “healing crisis” - setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold - G. Hal ini tergantung dari kondisi tubuh seseorang, karena beberapa orang memerlukan waktu transisi dalam proses penyembuhan sel-sel dan jaringan -jaringan yang rusak.

Apakah Jelly Gamat Gold - G cocok dikonsumsi selama kehamilan dan menyusui ?
Berdasarkan buku obat-obatan bangsa China, Sea Cucumber memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi. membantu petumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.

Apakah Jelly Gamat Gold - G mengandung pemanis ? Jika ya, dapatkah penderita diabetes mengkonsumsi Jelly Gamat Gold - G ?
Jelly Gamat Gold-G mengandung sorbitol yang merupakan pemanis alami. Sorbitol merupakan pemanis yang direkomendasikan untuk penderita diabetes. Pada beberapa kasus penderita diabetes, khasiat penyembuhan Glycosaminoglycan pada Jelly Gamat Gold-G telah terbukti, dimana kadar gula darah menjadi normal dan kondisi kesehatan penderita meningkat. Penggunaan sorbitol pada Jelly Gamat Gold G sangat sedikit, yaitu hanya 2%. Tujuannya adalah hanya untuk memperbaiki rasa.

Apakah Jelly Gamat Gold - G dapat membantu penyembuhan kanker ?
Beberapa penelitian membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold - G memiliki kandungan aktif yang efektif (saponin dan mukopolisakarida) untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh kemoterapi dan terapi radiasi. Jelly Gamat Gold - G menjadi makanan kesehatan yang utama bagi penderita kanker.

Apakah Jelly Gamat Gold - G aman dikonsumsi untuk orang yang menderita gagal ginjal atau nephritis ?
Angka kecukupan protein yang dianjurkan oleh WHO adalah 63 gr untuk pria dewasa dan 50 gr untuk wanita dewasa. Konsumsi 2 sondok makan (-+ 20 ml) Jelly Gamat Gold - G mengandung 3 - 4 gr protein. Dengan demikian dosis yang direkomendasikan tidak akan membebani kerja ginjal. Penelitian telah membuktikan manfaat Jelly Gamat Gold - G dalam memperkuat semua fungsi ginjal.



Harga: Rp.165.000,-



Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:





SMS ke nomor 081808886443


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA





Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: www.tonzbodycares.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar