Senin, 07 November 2011

MiLky Dress Instant Whitening Lotion - Pemutih KuLit Instant Super Cepat dari Jepang

MiLky Dress Instant Whitening Lotion














MILKY DRESS
With HOLOGRAM Tanpa Bilas Instant Putih Lembut 1 menit
MADE IN JAPAN & Best Seller in JAPAN.
Apa sih Milky Dress Hologram itu?
MiLky dress is WHITENING Instant LOTION direfrensikan untuk tubuh dan wajah juga from Japan, just take 1 minutes, it will be White and Clean in your skin.
Begitu oles langsung putih tubuh dan wajah, Milky Dress yang tanpa bilas dengan HOLOGRAM.
Jangan Sampai salah beli,ya. Pastikan beli yang asli Jepang kualitas No.1 bukan Bad Quality, Tanpa Bilas. Harum & Lembut. Tidak bikin kulit kering, karena Milky Dress yang Hologram itu Moisturising bukan masker dan hasil akan permanent putih bersih setelah rutin disiplin pemakaian 3 bulan, tanpa bikin iritasi / kulit merah untuk memutihkan kulit kalian.
With New Formula yang Lebih disempurnakan sangat aman & di refrensikan & dianjurakan untuk wajah kalian, jadi Milky Dress BerHOLOGRAM sekarang ini aman untuk wajah tanpa harus dibilas lagi, kecuali kalian nanti malam pulang kerja mandi baru dibilas/cuci muka mandi, mau tidurpun silahkan pakai lagi diwajah & tubuh kalian tanpa harus bilas.
Karena sekarang lebih soft & lebih disempurnakan bisa kalian bawa di tas kalian, jadi kalo kalian kerja/kuliah yang dibagian luar, sudah setengah hari, bisa cuci muka – basuh dengan air (sisa milky yang tadi angkat dengan tisu & cleanser atau bisa cuci muka dengan sabun lalu setelah wajah kalian keringkan, silahkan pakai / oles rata milkydress di wajah kalian, penampilan kembali segar cantik sehat).
Untuk tubuh juga sama, mau kalian angkat dengan tisu basah boleh bagian tangan leher betis, lalu setengah hari kalian oles lagi.

Milky Dress terbuat dari bahan-bahan kosmetik alami yang telah teruji & sangat aman & bersahabat untuk kulit. Dipastikan bisa membuat kulit menjadi lebih bersih putih sehingga menambah kecantikan kamu, dengan perawatan rutin yang pasti ada hasilnya, tanpa repot harus bilas. Milky Dress sangat lembut tidak kering & wanginya disukai oleh siapapun.

Lotion Instat 10 menit berguna buat memutihkan kulit kamu secara instant, hanya dalam 10 menit. Kulit akan tampak lebih putih alami & bersinar. Aman bebas dari efek kimia, dibuat dengan standarisasi kosmetik Jepang, dan cocok untuk smua kulit, bagi kalian yang kulit sensitif, juga boleh pake milkydress.

Dipakai setelah mandi pagi/malam-sore, setelah kalian mandi, bisa kalian oles seperti pake lotion biasa ke seluruh tubuh+wajah. Langsung instant putih bagaikan gadis jepang korea. Alami putihnya nga medok/menor. Tidak perlu pembilasan. Jadi bisa kalian pakai ke kantor / kalian pergi tidur.
Kalian nga perlu takut balik hitam lagi, dengan pemakain rutin 3x30 hari , dalam 3 bulan dijamin kulit kalian sudah cerah brsinar. Jadi tidak perlu suntik-suntik yang menakutkan & membahayakan ginjal. Cukup perawatan setelah mandi dengan pemakain milky untuk wajah dan tubuh kalian.

Milky Dress With New Formula yang Lebih disempurnakan untuk soulmate kulit kalian, sehingga mempraktiskan kalian, tanpa harus bilas, dan bisa sebagai perawatan rutin untuk tampil cantik putih tanpa kimia tanpa pengelupasan tanpa iritasi. Dengan bahan yang lembut & aman untuk kulit juga boleh untuk anak2 yang berusia 10 tahun keatas.

Setelah pemakaian rutin 3 bulan, kalian bisa mendapatkan hasil yang permanent.
Putih bersih bersinar ALAMI so Natural.




Tanya Jawab:

Q : Ini product buat apa ?
A : Product ini berguna buat memutihkan kulit kamu secara instant, hanya dalam 10 menit. Kulit akan tampak lebih putih alami & bersinar.

Q : Pakenya pagi, siang, sore, malam ?
A : Anytime. Disaat kamu butuh kamu bole pake kapan aja. Mis. malam kamu mo pergi ke pesta, kamu bole pake ini...dan prosesnya cukup mudah...cuman 10 menit aja, ngga perlu bingung lagi.

Q : Ini aman ?
A : product ini dr jepang. Dan kita tau sendiri Jepang paling ketat & tinggi standarisasinya.
Milky Dress TIDAK mengandung mercury ato bahan berbahaya lainnya. 100 AMAN. Tidak ada efek samping, dan aman digunakan oleh yg berkulit sensitif.

Q : Cara Pakai bagaimana ? Gampang ngga ?
A : Gampang Banget. Hampir sama seperti pakai body lotion Biasa kok.

Berat : 250 gram


Price: Rp.270.000,-





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:



SMS ke nomor 081808886443


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA








Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: www.tonzbodycares.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar