Jumat, 04 November 2011

PaLgantong Series - Make Up Korea Membuat Wajah Cantik ALami Seperti Artis2 Korea

Bedak Tabur PALGANTONG





Bedak wajah tabur ini sangat terkenal di Singapore, Jepang, Korea , Taiwan dan Negara-negara Asia lainnya, biasa dipakai oleh artis2 Korea untuk mendapatkan efek glowing (cahaya) pada saat shooting.

blooming, Slimming, and Long Lasting! Membuat wajah anda kelihatan lebih langsing, menghasilkan kulit muka yang halus, mulus dan tidak berminyak, this legendary loose powder is a must for you with oily skin! Best seller di Korea dan Jepang, loose powder ini sangat populer diantara artis Korea dan Jepang, juga disebut2 sebagai "Star Powder"
PALGANTONG diluncurkan di Korea pada tahun 1999. Sangat populer di kalangan Bintang film Korea dan 4 dari 5 wanita Korea telah mencoba produk ini.
Pertama kali hanya diperkenalkan kepada Profesional make-up artis, seperti Korea siaran TV, Hal ini sangat terkenal untuk produk entertainers. Sejak tahun 1999, ini, produk terbaik ini telah dijual ke non-entertainers.

Produk ini tercatat sudah terjual 600 juta penjualan produk-produk dari 2002 ke 2006 di Jepang.Sehingga terpilih sebagai Top Hit Jepang dari produk kosmetik. Dan diakui secara internasional looh..

Oleh karena nya cobain deh PALGANTONG LOOSE POWDER. Efektif juga untuk menutupi pori-pori wajah loh,namun ringan dan halus menutupi permukaan kulit


Apa saja efek yang bisa ditimbulkan dengan pemakaian bedak tabur ringan ini?

* Efek jangka panjang : cukup kuat melekat di wajah, meski formula sangat ringan.
* Blooming Efek : Kesan wajah yang cerah
* Slimming Efek : Membuat wajah terlihat slimmer dengan efek tiga dimensi yang disebabkan oleh pantulan cahaya.
* Super Hidratt Efek : Menjaga kelembaban wajah sepanjang hari dan membuat wajah terlihat lebih halus memukau.
* Tidak menyebabkan komedo, karena formula yang sangat ringan.


Bedak tabur Palgantong ini berasal dari Korea, dibuat dari bahan Ceramin yg diimport dari UK. Ukuran partikelnya hanya 1/2 dari ukuran partikel bedak tabur lainnya. Bedak ini membuat kulit wajah anda kelihatan lebih cerah dan bersinar tapi tetap natural. Makeup nya ringan, ga berat dan juga nyaman di muka, membuat kulit wajah Anda seperti “Movie Star”. Bedak ini populer di Korea dan Jepang dan dikenal dengan sebutan “Star Powder”.

Cara Pemakaian:
Gunakan puffnya dan tepuk-tepuk ke kulit wajah dimulai dari bagian dalam ke arah luar. Kemudian ratakan.


Import Korea ASLI 100%


Harga: Rp.65.000,- 


----------------------------------------------------------------------------------------------------------

3w CLinnic Powder




Bedak impor yang digunakan make up artist Korea dan Jepang...!!!


Warna Tersedia :
#21 Light Beige
#23 Natural Beige
Berat : 30 gram

Detail Produk:
Sejak Tahun 2009, Dodo Company, pembuat Palgantong telah merubah nama produknya menjad 3W Clinic. Semua produk bedak Palgantong VERSI BARU menggunakan nama 3W Clinic.


Palgantong 3W Clinic Professional Powder yang digunakan oleh Make-Up Artists Professional ini diimpor langsung dari Korea, dan Best selling powder in Korea, Japan and Hongkong.

PALGANTONG pertama kali diluncurkan di Korea pada tahun 1999. Produk ini sangat populer di kalangan Bintang Film Korea dan 4 dari 5 wanita Korea menggunakan produk yang sangat mengagumkan ini.

Di pasar kosmetika Jepang yang terkenal kritis, Palgantong mencatat angka penjualan hingga 600 juta dari tahun 2002 sampai 2006. Palgantong terpilih menjadi Japan’s Top Hit product dan menempati tempat teratas dalam penjualan bedak di Jepang.


Keunggulan :
1. Slimming Effect : Membuat wajah terlihat lebih slim / tirus dengan efek 3 dimensi yang ditimbulkan oleh refleksi cahaya.

2. Long Lasting Effect : Tahan air dan keringat. Sangat sempurna untuk tata rias anda

3. Blooming Effect : membuat wajah terlihat lebih halus dan bercahaya.

4. Super Hydrate Effect : Memelihara kelembaban kulit sepanjang hari, membuat kulit sehalus sutera.

5. Non Comedogenic


Harga: Rp.95.000,-



----------------------------------------------------------------------------------------------------------



DODO Palgantong Morning Set






Dapatkan keajaiban makeup hanya dalam 1 menit! Palgantong Morning Set hadir untuk membantu para wanita yang kesulitan dalam mengaplikasikan berbagai langkah make-up yang merepotkan di pagi hari. Hanya dengan 3 langkah mudah, anda dapat mendapatkan hasil finishing make-up yang natural dengan instan. 3 langkah sederhana menciptakan tampilan alami secara instan!

DODO Palgantong Morning Set, Terdiri dari:

1. Palgantong One Touch Color Essence Cream (BB Cream) (15g)
2. Palgantong Theatrical Powder (Pearl Beige) (10g)
3. Puff Cute Pink
4. Kosmetik Mini Bag

Langkah 1: Palgantong One-Touch BB Cream SPF15 - kombinasi dari krim pelindung, foundation dan sunblock (SPF-15). Efektif menciptakan tampilan cantik alami dan menahan sinar-UV. Mengandung minyak Jojoba, Squalene, Hyaluronate memberi kelembaban dan nutrisi untuk kulit Anda.

Langkah 2: Theatrical Powder - Pearl Beige, 10gr - menutupi pori terutama di daerah hidung. Bedak berkilau yang menciptakan kesan 3D. Memiliki kemampuan mengatur kadar minyak dan tahan lama.

Langkah 3: Magic Powder Puff memberi sentuhan akhir yang luar biasa.

4 in 1 cream yang sangat popular dg 4 keajaiban yang membuat make-up menjadi lebih mudah. Keajaiban pertama adalah sebagai essensial krim, menutrisi kulit, mengencangkan dan menghaluskan kulit sehingga tampak selembut sutra. Kedua sebagai tabir surya, dengan SPF-15 yang melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menyebabkan bintik hitam di wajah. Ketiga sebagai alas bedak, membantu memperbaiki masalah kulit dan melindungi wajah dari bahan bahan kimia berbahaya produk make up lain. Dan keajaiban terakhir adalah sebagai foundation yang membuat make up tampak sempurna dan wajah tidak berminyak sepanjang hari. Cocok untuk semua jenis kulit. Dodo Club's BB Cream tidak menyumbat pori pori dan aman di gunakan setiap hari.

Untuk yg belum tau, palgantong ini berasal dari korea dan dulunya hanya dijual untuk kalangan broadcat TV korea dan professional make up. Dan kemudian dijual untuk umum dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat korea. kemudian menyebar ke Jepang dan ternyata cewe2 di jepang juga suka sama bedak ajaib ini.

so, buruan beli!!


Harga: Rp.90.000,- 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------




DODO Palgantong Sunny Set





Kamu adalah tipe outdoor person? Punya banyak aktivitas di luar ruangan? Ga mau donk kulit kamu gosong dan ga okee? Tenang ada palgantong sunny set sekarang

1 set berisi :
1) bb cream spf 15 yang berfungsi menangkal radiasi sinar ultraviolet dan mencegah terbentuknya pigmen melanin di wajah yang bisa menyebabkan kanker kulit

2) bedak yang berfungsi menghaluskan dan membuat wajah kamu cerah,butirannya cepat meresap di kulit wajah kamu dan ga buat kulit kusam seharian

3)puff cantik yang berfungsi untuk mengaplikasikan bedak

semuanya dikemas dalam kemasan kosmetik yang cantik banget,so siapa bilang panas2an ga bisa cantik?


Palgantong Sunny Set 1 minute solution untuk tampil cantik setiap hari dengan dandanan ringan. Hampir sama seperti Palgantong Morning Set tetapi kelebihan dari Sunny set ini kandungan SPF nya yang tinggi, sehingga sangat cocok bagi temen-temen yang banyak beraktifitas diluar. Palgantong Sunny Set terdiri dari :
1. Palgantong Sunny BB Cream SPF 25 PA++ (15gr)
2. Palgantong Sun Loose Powder SPF 30 PA++ (10gr)
3. 2 Buah Powder Puffs

Harga: Rp.90.000,- 


----------------------------------------------------------------------------------------------------------



Dodora BB Cream Pore Finish Hydrate (Authentic Brand) - Melembabkan sekaligus mengecilkan pori2 pada wajah. Membuat wajah kamu menjadi mulus dan cerah alami





Sekali oles dapat 4 manfaat, pelembab, make up base / alas make up, foundation, sunblock.. Praktis, dan hemat.

Melembabkan sekaligus mengecilkan pori2 pada wajah. Membuat wajah kamu menjadi mulus dan cerah alami.



Efek:
Menyembunyikan pori-pori
pelembab
HasiL hasil akhir matt, aLami, tidak kilap, tidak kelihatan berminyak

Menyembunyikan pori-pori, terLihat tampak alami.


Petunjuk:
- Gunakan setelah perawatan kulit dasar rutin Anda.
- Formula ringan dapat dipakai sehari-hari, bisa menutupi flek2 di wajah.
- Dapat digunakan sebagai sebuah concealer, make-up foundation atau krim UV melindungi
- Dapat digunakan untuk tangan dan kaki juga.


Price: IDR 115.000



Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:





SMS ke nomor 081808886443


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer 






Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: http://www.tonzbodycares.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar